Senin, 10 Juni 2013

Muslim Brasil Siap Perkenalkan Islam Di Ajang World Cup 2014

- Islam Berdikari - Assalamualaikum sahabat Islam Berdikari? Kali ini Islam Berdikari akan membagikan tulisan terbaru lagi. Tulisan ini berjudul Muslim Brasil Siap Perkenalkan Islam Di Ajang World Cup 2014. Silahkan dibaca, lalu jangan lupa juga untuk membagikan tulisan ini. Langsung saja disimak baik-baik ya tulisan ini.

DETIK ISLAMI NEWS - MENGAMBIL keuntungan dari perhatian media massa terhadap acara dunia, World Cup 2014 di Brasil, organisasi-organisasi Muslim Brasil berencana untuk memperkenalkan pesan Islam yang sebenarnya kepada jutaan pengunjung selama ajang sepak bola ini berlangsung tahun depan.

“Asosiasi Muslim berusaha untuk membentuk sebuah komite dari dalam Brasil untuk memperkenalkan Islam selama acara berlangsung,” tutur Syeikh Khaled El Taky din, Presiden Dewan Agung Urusan Islam dan Imam di Brasil, seperti dikutip oleh kantor berita Islam untuk Amerika Latin (ALUKA).
Perwakilan dari sejumlah organisasi Muslim telah mengadakan pertemuan pada hari Kamis (6/6/2013), di Sao Paulo untuk mengkoordinasikan cara terbaik dalam memperkenalkan pesan Islam selama Piala Dunia 2014.


Pertemuan tersebut tidak hanya acara bincang-bincang biasa tapi juga termasuk kursus pelatihan untuk peserta pada pengelolaan dan pengorganisasian acara internasional. Pertemuan itu diadakan atas undangan dari Majelis Pemuda Muslim Dunia untuk memperkenalkan ajaran Islam yang benar kepada jutaan pengunjung.

Adapun organisasi Muslim yang mengikuti kegiatan ini adalah perwakilan Majelis Pemuda Muslim Dunia, Uni Asosiasi Islam di Brasil, Da’wah Pusat Amerika Latin dan Islam Entitas Uni Nasional.
Disqus Comments